ALBANI & AZ-ZAHABI BERKATA: AKIDAH ISLAM ADALAH “ALLAH ADA TANPA TEMPAT” & ALLAH TIDAK BERSEMAYAM/DUDUK DIATAS ARASY


ALBANI & AZ-ZAHABI BERKATA: AKIDAH ISLAM ADALAH “ALLAH ADA TANPA TEMPAT” & ALLAH TIDAK BERSEMAYAM/DUDUK DIATAS ARASY

Oleh:A.Khudori Yusuf

Sebetulnya kebenaran akidah Islam tidak dapat ditolak oleh golongan munafiq maupun kafir Mujassim. Ini karena burhan dan adillah (hujjah dan dalil) yang terbit dari sumber yang mulia yaitu Alquran dan Haditsh tiada sedikitpun keraguan dan tidak terdapat didalamnya suatu kebatilan. Diantara akidah Islam adalah “Allah Wujud (ada) Tanpa Tempat dan Tanpa Arah”dan inilah keyakinan  Ahlu Sunnah Wal Jama’ah .Maka menjadi kewajiban bagi kita untuk  memberi pemahaman yang tepat kepada setiap muslimin  dalam mentauhidkan diri kepada Allah.

 

Hampir Semua Wahhabi di Indonesia  berakidah Allah Bertempat  dan telah menghukum kafir terhadap umat Islam yang berakidah benar Allah Ada Tanpa Tempat dan Arah.Lalau apakah Wahabi/Salafi di Indonesia lupa akan akidah  guru mereka sendiri Nasiruddin Al-Bany dan rujukan utama mereka Al-Hafiz Az-Zahaby yang juga berakidah Allah Ada Tanpa Bertempat!!!,Akankah Wahabi Indonesia mengkafirkan gurunya sendiri??? malangnya Wahhabi mengkafirkan siapa saja yang berakidah demikian.

 

Silakan pembaca lihat  teks Asli bahwa” Allah Wujud (Ada) Tanpa Tempat dan Tanpa Arah oleh Al-Bani & Az-Zahabi:

Dalam Kitab: Mukhtasor ‘Ulu Li’ Aliyyil ‘Azhim.Pengarang: Syamsuddin Az-Zahabi.Pentahkik: Nasiruddin Al-Bani.Cetakan: Maktab Islami.Halaman: 71.

 

Bukti teks Al-Bani bersumber kitab di atas: “Bila kamu telah mendalami /memahami hal tersebut, dengan izin Allah kamu akan faham ayat-ayat Alquran dan Hadith Nabi serta bukti para ulama Salaf yang telah dinyatakan oleh Az-Zahabi dalam kitabnya Mukhtasor ini  bahwa arti dan maksud  ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadist itu sudah diketahui serta makna yg tetap (Thabit) serta layak untuk Allah yaitu: ketinggian Allah atas makhluk-makhluk-Nya (bukan ketinggian tempat), istawanya Allah diatas arasy-Nya layak bagi keagungang-Nya dan  Allah tidak ber arah dan Allah tidak bertempat “.(Lihat scan Kitab dibawah ini yang bergaris warna merah).

 

Saya menyatakan:Al-Bani telah menukilan lafaz akidah yang benar walaupun ulama Islam telah maklum bahwa kaum Mujassimah dan Tabdi ‘ini pada hakikatnya akidah mereka sering berbolak balik alias Plin Plan tidak punya pendirian.Karena  Albani pun dalam kitab ini  mengatakan” Allah tidak ber arah dan bertempat “tetapi sebagaimana kita ketahui bahwa Wahhabi di Indonesia memiliki keyakinan  Allah itu bertempat bahkan mereka mengkafirkan pula setiap orang  yang memiliki ke percaya Allah Ada tanpa bertempat.

 

Bukti Al-Bani menafikan tempat bagi Allah adalah secara mutlak dan ini  adalah bukti Al-Bani dan Az-Zahabi menafikan Allah Bersemayam / Duduk Atas Arasy. Memang Al-Bani dan Az-Zahabi sering menolak akidah Allah Bersemayam / Duduk Atas ‘Arasy.

 

Pertanyaan saya ke Wahhabi …Apakah kalian akan  mengkafirkan Muhaddith kalian sendiri ??? Apakah Syeikh Islam kalian , ulama kalian dan Mufti kalian termasuk Albani ini adalah kafir karena berakidah Allah Tidak Bertempat? Jika TIDAK maka mengapa kalian mem bawa akidah palsu dan jika YA maka kalian semua memeliki keyakinan yang sama dengan Yahudi dan Nasrani serta kalian berada dalam Kesesatan!!!

 

Wahai pembaca yang berakal dan budiman …

-Albani berakidah “Allah Ada Tanpa Arah dan Tempat ” tetapi Wahhabi Wahabi Indonesia kafirkan akidah tersebut.

 

-Dan Perlu Kalian Ketahui bahwa Al-Hafiz Az-Zahabi Rohimahullah berakidah “ALLAH ADA  TANPA TEMPAT DAN TANPA ARAH” Apakah Kalian akan menghukumnya sebagai Kafir???

 

Nah ..! Dimanakah hendak dikategorikan golongan Wahhabi ini? .

 

Apapun saya doakan semoga Allah SWT memberi hidayah keimanan kepada Wahhabi yang masih hidup.

SERTA WASPADAI ANAK CUCU KITA DARI AQIDAH WAHABI MUJASSIM!!!

 

http://www.facebook.com/#!/notes/ahmdywsf-alansary/albani-az-zahabi-berkata-akidah-islam-adalah-allah-ada-tanpa-tempat-allah-tidak-/172866909407553

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: